pesulap nomor satu david copperfieldDavid Copperfield, seorang pesulap nomor satu didunia. Namun siapa yang menyangka bahwa dibalik kehebatannya dia menyimpan sebuah rahasia besar yang mungkin sampai saat ini masih banyak yang belum tahu!
Demi mendapatkan keahlian sulap yang dahsyat, dia rela melakukan kontrak hidup (baca: perjanjian) dengan iblis. :evil: Seperti yang kita ketahui, kemampuan David Copperfield sangat memukau. Banyak kemampuan sulap yang tak semua pesulap miliki. Salahsatunya adalah menembus tembok besar china. Tanpa memerlukan bantuan apapun, dia mampu menembus tembok yang begitu besar tersebut. Contoh lainnya adalah dia mampu menghilangkan gedung dalam hitungan detik, bahkan katanya monas juga pernah menjadi sasaran sang pesulap tersohor tersebut. :shock:Namun untungnya pemerintah kita melarang David melakukan itu! (ini katanya loh…. :grin: ).
Saya pernah membaca sebuah buku yang kira kira judulnya seperti ini: Dialog Dengan Jin Muslim (kebetulan ane LuPi, alias Lupa Tapi Ingat. wkwkwk….. :lol: ). Dan nama pengarangnya…. mm… Lupa juga tuh! :smile: Tapi yang jelas, isinya menceritakan tentang segitiga bermuda, Dajjal, Segitiga Formosa, dan termasuk Rahasia dibalik kehebatan David Copperfield. Disitu diterangkan bahwa David Copperfield bersekutu dengan iblis demi mendapatkan kekuatan

sulapnya. David melakukan suatu perjanjian dengan salahsatu iblis yang menurut buku tersebut adalah jin ifrit. Isi daripada perjanjian yang dilakukan keduanya adalah David Copperfield berhak atas ilmu dan ketenaran yang diberikan oleh iblis tesebut, david

juga berhak mendapat pertolongan dari sang iblis. Namun, David Copperfield harus rela menjadi budak iblis dan
menyerahkan jiwanya untuk sang iblis!
Dan yang lebih aneh lagi, David Copperfield harus menandatangani surat perjanjian yang diberikan sang iblis (emang ada advokat bangsa jin ya? Hehee…. :smile: ). Yah…., terlepas benar atau tidaknya berita tersebut, hanya Allah yang maha tahu.

About these ads

About aswiralodra

Hidup selalu penuh perjuangan!

20 responses »

  1. febri s says:

    gak ngerti sulap lu, segalanya dibilang bersekutu dgn jin. Haha

  2. Jack parvamerick says:

    Hal yang berbau tipu menipu memang berasal dari syetan dan iblis lain jika sang pelaku membeberkan sebahagian kejujurannya…tp hal ini tidak jadi yang saya kira buku m.isa daud itu ada benarnya sebab isnpirasinya memang berasal dari jin, sebab sifat dasarnya adalah tipu menipu kecuali ia menjelaskannya sebahagian kejujurannya.jarang lho manusia bisa menemukan hal yang diluar akal secepat yang diinginkan kecuali ada kerjasama dengan sesuatu dalam memperoleh insipirasi contoh : bersemedi ke gua2 dan lain sebgainya…ocre

  3. eddy says:

    percayalah yang buku ditulis muhammad isa dawud itu betul…dalilnya semua dari kitab2 para ulama dan bila dikaji oleh para ilmuan ianya mmg betul2 soheh..

  4. zacky says:

    ane juga ada tuh bukunya yg ngarangnya klo ngga salah muhamad isa dawud deh

    • Jack parvamerick says:

      Percayalah hal yang berbau tiupu menipu adalah berasal dari jin jahat, apakah anda bisa memperoleh tips dan triks diluar nalar hanya hitungan hari, mingguan bahkan bulan contoh bisakah anda menemukan tips dan triks membuka celana orang dengan hanya gerakan tangan anda….caranya ada…pergilah ke mbah ….na…..anda akan dikasi tau caranya ….ini ilmiah real tanpa bantuan makhluk halus tp apakah anda tidak berpikir kalau makhluk halus seperti jin syetan bisa masuk ke otak anda ….melalu jaringan darah ….pernahkah anda berpikir….? atau singkat cerita ….cara gampang seseorang ingin daganganya laris manis, dan iapu n mengakui kalau daganganya laris karena ada selipan jimat …..kalau dikaji secara ilmiah ini wajar dan memang barang dagannya bagus2 tapi kok dagangan tetangga nggak laris …/ sudah berbagai hal dilakukan termasuk trik sales dsbg…

  5. syena says:

    apalah arti hidup yang hanya sesaat..nauzubillahhiminzalik

    • Jack parvamerick says:

      saya seide dengan anda, bahwa hiburan yang bersifat menipu tanpa membeberkan sebahagian kejujuran adalah dosa dan berasal dari syetan, dan saya yakin tips dan trik tersebut inspirasi dari setan, manusia umat sekarang memang tidak menyadari kalau di zaman modern ini syetan dan iblis juga akan memanfaatkan modernisasi dalam menjerumuskan manusia, spt saya jelaskan contoh david coverfiled bisa begini & begitu karena memang inspirasi tipuannya dari jin dan ini memang umat yahudi diberikan tuhan kecerdasan agak lebih melalui konspirasi setan …dan yang melakukan sulap david coperfiled tsb adalah memang jin yang bersarang di otak pelaku…..pikirkanlah….

  6. hahahahaha says:

    kayaknya bukunya ane punya dech .. pernah baca soalnya !!
    persis dengan penjelasan agan di atas tadi ..

  7. sandy ciputra says:

    apa yang diungkapkan semua diatas, menurut saya tidak benar. saya tetap berpegang pada logika, bahwa semua permainan sulap ada triknya. apa lagi semua permainan david triknya pernah dimentahkan sama pesulap bertopeng……….

    • kaka says:

      Tapi tdk semua sulap mengandalkan ketrampilan tangan. ada juga yang memanfaatkan jin, contoh, menggrakkan sapu tangan hingga sapu tangan bisa ngedance, menembus tembok besi dll.

    • sandy@ Sulap bukan Sihir
      Sihir juga bukan Sulap
      yg pake jin itu baru namanya Sihir.

      David Copperfield..?
      Semua pesulap dunia selalu mencari cara membongkar trik David.
      Buktinya di youtube bnyak trik2 david yg dibongkar walaupun agak sdikit ‘memaksa’

      dan para agen pembongkar trik sulap BERHENTI untuk mmbongkar trik David.
      Setelah melihat pertunjukan yg belum trlalu lama ini.
      Yaitu tour brsama 1 org fans kulit hitam ke Hawaii.
      Dulu David jg pernah mlakukan hal sama,ttapi msh dtutupi alat besar yg msh bs dianggap trik kamera.
      Dan mengapa para pmbongkar sulap berhenti mencari trik David stelah prtunjukan yg blm lama ini.?

      Biar gak penasaran.,tonton videonya

      di sebuah acara stasiun tv amrik menjelaskan bahwa pertunjukan itu ‘diluar batas sulap dan ilusi’.
      Trutama pd saat David menghilang tepat diatas penonton dan terlalu mustahil untuk direalitakan.
      Ternyata tukang2 pembongkar sulap pun bisa nyerah juga ya gan.So..,what do u think.?. :D

      • udi says:

        Semua trik biasa saja, bahkan pada saat menghilangkan patung liberty tadinya saya pikir rumit, rupanya dia memakai trik sederhana menggeser tempat duduk penonton dengan peralatan canggih dan sangat mahal! Tentu saja tidak semua pesulap “miskin” bisa membeli teknologi seperti itu, begitu juga ketika dia menembus tembok cina, salah seorang kru mengungkapkan triknya, beberapa teknologi optikal terlibat…namun adalah hak seorang pesulap merahasiakan trik ekslussivenya bukan? Ingat kepercayaan takhyul samasekali kontra produktif, bukunya Muhammad Isa juga sangat lucu dan tidak masuk akal, beberapa kalangan menilai buku itu vulgar dan tidak berharga untuk di tanggapi secara ilmiah..

        • aswiralodra says:

          @ udi
          ane cuma dapet referensi dari buku gan.
          Maaf gan, tp kan kalo kursi penonton digeser, masa penontonnya ga nyadar ya? Sekali lagi maaf gan, ane cuman nanya.

      • Jack parvamerick says:

        gampang saja, rupanya ada orang yang bertampang sama dengan si pelaku….nah ide cerdas ini tidak akan pernah rasanya didapatkan oleh umat yang ber iman sebab, kalau umat ber iman sudah dapat memperoleh inspirasi2 berbau magis dan trikc maka akan ditinggalnya kewajiban beribadah kepada allah swt sebab waktunya akan habis memikirkan hal2 tipu menipu ini…dan ingat dalam buku Muhammad isa daud ide2 berlian tidak hanya berasal dari otak manusia yg terbatas tapi juga dibantu oleh setan….ibarat pedagang yg ingin laris daganganya dengan cepat…

      • Jack parvamerick says:

        o ya satu lagi teknik pantulan atau pembias ,……sekali lagi perhatikan buku m.isa daud bagaimana ide berlian si pelaku karena dasarnya adalah tipu menipu dan yang namanya tipu menipu adalah haram, kecuali ia jujur sebahagian….jadi yang melakukan adalah jin yang bersarang di otak pelaku….kalau anda manusia ber iman kpd allah mungkin tidak akan diberikan kecerdesan untuk melakukan hal2 diluar nalar….bgmn…..? kecuali jika anda sudah berniat ke goa2 untuk bersemedi mungkin anda akan dapat ide2 jenius tp tidak halal….walaupun ide anda real tanpa rekayasa namun cara mendapatkannya …..?

    • aswiralodra says:

      @ Zacky: Yap, ane juga baca dari buku itu gan..
      @ Shandy: Menurut aku manusia yg hanya menggunakan logika termasuk golongan orang yg egois. Faktanya ga semua hal bisa dijelaskan secara logika. Apa anda bisa menerangkan dimana batasan langit? Batas langit ada pada otak kita. Baca:

      http://aswiralodra.wordpress.com/2012/10/26/dimanakah-batasan-langit/

      Otak manusia terbatas, tak mungkin semua hal dapat kita fahami dgn otak kita.
      Saya tanya lagi, apa ada penjelasan secara ilmiah tentang tersusun dari partikel atau zat apakah setan? Nggak tahu kan? Jangan terlalu cenderung dgn pemikiran barat yg selalu mengedepankan logika, beri sedikit celah untuk non-logika..

    • Jack parvamerick says:

      memang, tapi mendapatkan trik tesebut apakah semudah yang dibayangkan…? dan apakah dasar trik tersebut mempertontonkan kejujuran….? lain halnya jika diberitahu sebahagian…? apakah sdr sanggup mendapatkan inspirasi hal yang berbau magis secepat mungkin …? jadi cobalah berpikir ocre….bisa saja tapi perlu lama nah kalau ingin jalan singkat bacalah buku m.isa daud…dan betul pelaku sulap david coperfiled adalah jin yang sudah bersarang di otak pelaku…intinya memanfaatkan kemaujuan tehnologi u berbohong, tipu menipu, kecuali ia jujur memberitahu sebahagianya, yang namanya sifat bohong dan tidak jujur adalah setan….

Silahkan Tulis Komentar....!!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s