Kera berambut? aarkh…., emang udah jadi kodratnya. Tapi gimana kalo ular yang berambut?

Sebuah rumah didaerah Indramayu telah menjadi pusat perhatian masyarakat setempat. Konon katanya telah ditemukan seekor ular berambut! Kedengarannya sich mustahil, tapi setelah saya cek sendiri keberadaannya, sebenarnya pada awlnya saya sedikit ragu apakah rambut tersebut adalah rambut palsu yang sengaja di tempelkan seseorang untuk menarik perhatin publik. Tapi setelah saya amati, ular itu rambut yang tumbuh dikepala ular tersebut memang benar – benar asli tanpa rekayasa!

Menurut beberapa sumber, ular tersebut ditemukan sewaktu sang pemilik sedang berziarah (saya lupa nama tempatnya). Dia menemukan ular tersebut dan meminta bantuan kepada seseorang untuk menangkapkannya dan memberikan imbalan bagi orang yang menangkapnya. Namun selang beberapa minggu ular tersebut dikembalikan ketempat dimana dia ditemukan, entah apa yang mendorong sang pemilik ular untuk mengembalikan ular tersebut, yang jelas menurut kepercayaan beberapa orang, ular tersebut bukanlah ular sembarangan. Bisa jadi ular tersebut adalah jelmaan dari makhluk halus (itu menurut kepercayaan penduduk setempat).

Yahh….., hanya Allah yang tahu apa yang sebenarnya terjadi. Hendaknya itu dapat menjadi bahan pemikiran untuk kita, kenapa dunia ini semakin aneh? Apakah ini peringatan untuk kita agar kita taat kepada Sang Khalik. Meski saya sendiri selalu melanggar perintah-Nya, tapi enggak ada salahnya kalau kita saling mengingatkan (kali aja dapat pahala ^_^).

About aswiralodra

Hidup selalu penuh perjuangan!

3 responses »

  1. abbas says:

    MAAF KAMI LARAT KONTAK PERSON ADA DI ( 62) 081334203778.

  2. abbas says:

    kita sebagai manusia dilahirakan diera globalisasi moderen adalah perlu pengkajian secara ilmiah, sudah jelah bahwa kita tidak boleh menyimpang kepada ajaran AL QUR AN DAN HADIS, tetapi disini penemuan jenglot adalah kebesaran allah semata dan dia diciptakan sebelum kami, kami beserta rombongan setelah penemuan tersebut bukan semata meyakini atau berkiblat kepada jenglot karena bagai mana pun dia manusia juga dan termasuk kebesaran allah sehingga bisa ditemuak diera globali sasi mederen adalah untuk kajian kebenaran dialam semesta ini, ber arti kita sadar bahwa sanya allah tidak menciptakan kita saja melain banyak yg diciptakan dimuka bumi ini dg berbagai macam prilaju dan keinginanya , hampir diketahui bahwa jenglot adalah manusia yg hidup di era jaman kerajaan yg notabene masih berbau hindu kuno, dan melakukan ilmu yg namanya kasampornan, dalam bahasa jawa adalah uculing sukmo sampornaning rogo ilang sangkan paraning dumadi , kita hanya meyakini adanya allah , soal goip allah hualam, yg jelas saya menukan jenglot bersama rombongan waktu itu juga penuh teke teki adanya mahluk ditemuak seperti itu di planet bumi ini ber arti jenglot tercipta sebelum kita , jenglot yg diperiksa di RSCM jakarta pusat adalah yg ditemukan di wlingi kab blitar da di sendang biru kab malang masuk RSCM SIANG HARI pada hari senen thn 1997 yg lalu oleh Dr jaja miharja satu2nya ahli DNA di indonesia lulusan uni fersity of yapan sedangkan betoro karang dan begawan kapi woro tidak diperiksa nasih dalam kondisi pameran dan yg menjadi kajian oleh bebrapa tim dokter dari RSCM adalah jenglot yg ditemukan di wlingi kab blitar dan dari sendang biri kab malang , ini saja yg dibawak ke RSCM sedangkan jenglot lain tidak dalam pemeriksaan yg menerangkan KI Abbas soegiono dari malang jawatimur satu2nya pemburu yg masih hidup , adres perum bumi ardimulyo blok M no 10 , song2 singosari kab malang jawatimur kontak person penjelasan ini insya allah demi kebenaran khusus pada pembaca yg budiman kontak person 081334203775. siapapun boleh meminta penjelasan dan terbuka dari majalah manapun atau berita untuk siapa pun silahkan wasal KI ABBAS SOGIONO,As

  3. Roi H M P says:

    subhanallah

Silahkan Tulis Komentar....!!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s