Huffhhh…….., kapan ya Indonesia maju? Kapan internet bisa gratis atau paling tidak muriah meriah dan menjangkau seluruh peloksok negeri? Katanya pengen maju, tapi kok…..?
Sinyal didaerah saya cuma ada sinyal excel upss….. maksudnya XL! Si kuning lemah, si merah apalagi. Mister tiga alias si item sinyalnya kaya hantu. Udah gitu cuma ada GPRS doang! Payahh…….
Udah berbulan bulan saya mikirin gimana solusi yang tepat, tapi tetap aja nggak ketemu. Enaknya pasang tower sendiri kali ya? (Hehee……, ngayal mulu!)
Pernah saya berfikir ngebuat hotspot area sendiri, tapi setelah check and recheck, waduuuhh….., mahalnya minta ampun mak! Kudu beli AP dulu…..
Sekarang gua nyoba beli si item, alias kartu 3. Murahnya dapet sich, tapi sinyalnya kemana tuh? Saya coba mensiasati masalah sinyal, tapi nanya sama om google jawabnya “beli aja antena khusus, atau bikin aja sendiri”. Nah saya coba nanya lagi, gimana cara bikinnya? Eh….., setelah dijelasin musti paham betul ama rumus – rumusnya. Wahh…., boro boro paham, matematika aja saya kurang suka! Pusing lagi deh…….
Ya, Tuhan……., bantulah hambamu untuk menemukan solusi berinternet di desa tapi yang murah! Kali aja ada master yang mau bantu! Amiiin……… :putnam:

About aswiralodra

Hidup selalu penuh perjuangan!

Silahkan Tulis Komentar....!!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s