Apakah benar manusia purba adalah kera? Mari Kita Bahas!➡
Didalam ajaran Islam sudah diterangkan tentang sejarah peradaban manusia, bahkan tercatat didalam al-qur’an tentang asal mula manusia. Disitu diterangkan bahwa Nabi Adam (orang pertama yang ada dibumi) turun ke bumi karena melanggar peraturan Allah dan diasingkan ke bumi! Namun Teori Darwin berkata lain, beliau berasumsi bahwa manusia purba mirip kera, dibuktikan dengan penemuan fosil manusia purba diberbagai tempat. Apakah benar fosil – fosil tersebut adalah fosil manusia?
Sekarang mari bahas masalah Teori Darwin. Kenapa Om Darwin mengatakan bahwa manusia itu berasal dari kera? Bukankah manusia dan kera memiliki banyak perbedaan (persamaannya juga ada sich😀 ). Apa teori Om Darwin muncul berdasarkan bukti ditemukannya fosil yang beliau anggap manusia purba? Menurut saya bukti itu belum cukup kuat. Bagaimana membuktiknnya? Itukan hanya definisi saja, pada kenyataannya belum tentu itu kerangka manusia. Kalo pernyataan tsb dapat
dibenarkan, berarti kita bisa aja mengatakan kalo asal mula burung adalah angsa, asal mula ular adalah belut, cacing itu cicitnya ular, anjing itu muridnya ehh… maksudnya keturunan kucing, kan banyak kesamaan dari hewan – hewan tersebut! Terutama kerangkanya! That’s just a guess, guys! Pada dasarnya manusia nggak akan pernah tahu peradaban masa lampau. Kecuali kita bisa menembus waktu dan kembali ke masa lampau atau dimensi lain! Ehh…, bener gak?😛
Beberapa bukti (mungkin) telah mematahkan Teori Om Darwin tersebut. Ditemukannya kerangka bayi berumur ribuan tahun di bulan yang sama persis seperti kerangka manusia masa kini, kota bawah laut yang berumur jutaan atau mungkin milyaran tahun, terbentuknya pyramid yang sangat mustahil dilakukan oleh manusia zaman dulu yang tak punya alat berat, dan ditemukannya tambang reaktor nuklir yang berumur milyaran tahun di Oklo, Republik Gabon dengan penataan yang jauh lebih hebat ketimbang sekarang. Ada yang bisa menjelaskan?

Sekarang kita bahas dunia pewayangan gak nyambung ya? Hehee….:mrgreen: tapi mari kita sambung – sambungin! Wkwkwk…..
:lol:Meskipun mungkin anda jarang ngelihat kisah – kisah pawayangan, tentunya anda pernah mendengar salah satu tokoh pawayangan yang bernama Rama, Arjuna, Ramayana dan Bharatayudha bukan? Beberapa waktu lalu saya membaca sebuah artikel yang menyatakan bahwa kisah pawayangan merupakan kisah peradaban manusia tertua yang dicatat dalam naskah wedha. Disitu tercatat bahwa pada 6000 tahun silam manusia telah memasuki peradaban yang lebih hebat dari sekarang. Saat itu manusia sudah menguasai teknologi yang mutakhir, dan bahkan ilmu antariksa. Pasti penasaran, baca sendiri artikelnya ya, saya jamin anda tercengang! Kalo mau baca, silahkan klik disini!
Caution:
Baca dulu, abis itu kesini lagi!

Udah baca? Gimana komentar anda? Next… kita bahas tentang Teori Adam dan Hawa (Islam🙂 )➡
Setelah membaca artikel tersebut, saya rasa Teori Darwin sudah mulai tersaingi. Jujur, saya sendiri kurang yakin ama tuh teori. Berasumsi hanya dengan menebak, bukankah kurang meyakinkan? Gimana mungkin kera jadi manusia, berarti belut bisa jadi ular dong? Emang kalo yang mirip bisa berevolusi? Kita lihat ulat dan kupu – kupu, mereka berbeda bukan? Tapi pada kenyataannya ulat dapat berevolusi jadi kupu – kupu. Begitu juga kecebong yang berubah jadi kodok! Mungkin teori Adam dan Hawa benar : !:, Toh al-qur’an adalah warisan masa lampau (Nabi Muhammad). Dan mengenai Pyramid, para ilmuan mengatakan bahwa pyramid sangat mustahil dibangun oleh manusia yang berukuran kecil seperti sekarang, apalagi dengan teknologi yang minim. Trus gimana cara mengukur dan memotong batu – batu yang berukuran sangat besar sehingga pyramid dapat terbentuk dengan rapih dan menjulang keatas dengan tegak. Salah mengukur beberapa milimeter saja dapat berakibat fatal! Dan didalam al-qur’an mengatakan bahwa ukuran tubuh manusia semakin mengecil!😀
Ending
Udah puas ga? Ane capek! Buat
sejuta ilmu, makasih udah ngasih inspirasi. Ane ga copas, ane coba berkreasi sendiri, jadi ane nge-link kesono deh! Izin ya….?
Udah ya, kasih comment dong! Thanks udah liat – liat..

About aswiralodra

Hidup selalu penuh perjuangan!

Silahkan Tulis Komentar....!!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s