Mobile blogger, istilah yang ditujukkan untuk seorang blogger yang melakukan aktifitas bloggingnya melalui hp. Seperti saya ni, suit suiiit…!:mrgreen:😎
Mungkin kedengarannya menarik, tapi gak mudah loh buat jadi seorang mobile blogger. Banyak kendalanya….
Pada artikel sebelumnya, saya mencoba memposting dengan banyak tulisan. Kalo dibuat sms sich kira – kira lebih dari 30 sms! Banyak bukan? Nah, setelah selesai menulis, saya mencoba mempostingkan tulisan saya keblog saya (sebenarnya sich milik wordpress juga. Hiks…. hiks…. hikksss……😆 ). Tapi berhubung saya seorang mobile blogger, jadi terpaksa postingannya saya kirim lewat email deh. Emang nyampe sich, cuman masalahnya itu postingan kepotong. Gak tau sisanya kemana! Payah banget ya? Selidik punya selidik, ternyata saya salah memasukkan kode html! Wkwkwk……😆 Makanya bagi anda anda yang masih fresh atau newbie di dunia blogging, kalo banyak duit mah sebaiknya online pake kompi aja. Atau pake laptop lebih bagus lagi tuh! Soalnya kalo mobile blogger kaya saya tuh banyak kendalanya. Nih saya sebutin contohnya, tapi versi saya loh, check it out!

1. Kita gak bisa dengan leluasa mengatur tampilan sesuai dengan selera kita
2. Gak bisa ngedit template

3. Terkadang susah merubah pengaturan blog kita

4. Gak bisa ngeliat tema yang pengen kita pilih, apalagi nyoba satu persatu
5. Biaya mahal Broow…..!

(Nah, kalo dibawah ini masalah posting!➡ )

6. Susah masukin gambar pada postingan(biayanya kan mahal😥 )
7. Ngetiknya lama, soalnya kalo teksnya udah banyak hp jadi lemot tuh! (tapi gak tau juga kalo pake hp lain!:mrgreen: )

8. Sewaktu mengetik, teksnya gak keliatan semua

9. Kalo mau ngelink atau ngebuat tulisannya bold, italic, bergaris bawah, center, teks rata, dan yang lainnya kita musti ngapalin kode html dulu. Kalo

10. Ya seperti kejadian tadi, postingnya harus lewat email!😥
Dan mungkin masih ada lagi!
Tapi saya gak berani jamin juga sich, soalnya beda hp beda fitur juga kan? Kalo saya cuma pake hp buntut aehh… maksudnya butut, hp nokia 6600-ku yang jelek tapi menarik! Hehee…..😉 Tapi kalo emang kondisi anda kaya saya, gak ada salahnya juga kok. Manfaatkan apa yang kita punya!
Sebenarnya mobile blogging tuh kalo kita mikirnya secara positif ternyata menantang juga loh. Saya dari pertama tau istilah blog sampe sekarang udah punya blog belajarnya lewat hp terus loh! Gak percaya? Liat aja blognya, berantakan bukan? Yahh…., inilah namanya blog kere. Wkwkwk…..😆
Hidup dunia blogging……:mrgreen:

Kalo ada yang kurang, kasih masukkan ya Gan!

About aswiralodra

Hidup selalu penuh perjuangan!

Silahkan Tulis Komentar....!!!

