Sebenarnya saya dapat tips ini dari hasil googling, trus ane dikasih petunjuk ama om google. Katanya masuk aja ke blog ini, cuma saya lupa nama blognya apa. Maklum udah lama!😀
Sebenarnya ngebuat Daftar Artikel tuh gak terlalu sulit, tapi ya kalo belum tahu nah sulit juga sich, hehee….🙂 Cara Membuatnya:
Pertama – tama berdoa, abis itu perhatikan baik – baik.
Gini, anda tinggal copy kode html dibawah ini, tapi tanda | dihapus. Ame pake tanda | supaya kode htmlnya bisa dilihat anda. Oke….? Ini kodenya:
<|div style=”overflow:auto;width:200px;height:150px;text-align:left;”|>[|archives|]<|div|>
gimana, jelas gak? Kalo gak jelas lihat aja gambar dipostingan ini (cari aja, maklum ane posting pake hp!), tapi diperbesar ya, kalo masih gak tau juga cara memperbesar gambarnya gini, klik kanan pada gambar trus anda pilih zoom in! (maklum gan, ane posting pake hp:mrgreen: )

Udah jelas kan? Selamat mencoba gan, kalo masih belum paham tinggalin comment aja ya. Pasti saya jawab! Atau anda sms nomor ane 087828585010 (bukan promosi nomor loh, wkwkwk……😆 ) ane siap bantu, dijamin gratis & ikhlas! Hehee…. Good Luck!

About aswiralodra

Hidup selalu penuh perjuangan!

Silahkan Tulis Komentar....!!!

