Love (heart)

Perhatian:
ini adalah artikel pribadi, curahan hati dari saya.

 

➡ Ini adalah sepotong kisah tentang perjalanan cintaku, sebagai ungkapan rasa bahagia atas Hari Jadi Hubunganku Dengannya
Hari yang ditunggu telah tiba, dimana cinta kami bermula (💡 tanggal, 13/11/2008). Hanya dari pencetan angka, menghasilkan suara indah, kemudian hinggap di telinga, lalu bermuara didalam jiwa.
Ya, hubungan kami bermula dari percakapan melalui telepon dua tahun yang lalu. Kala itu ia bekerja di bandung, melakoni hidup sebagai pembantu hanya demi menutupi ekonomi keluarga. Begitu ikhlasnya ia membantu orangtua, tak pernah mengeluh walaupun keringat bercampur darah. Mungkin sebagian orang menganggap pekerjaannya rendah, tapi bagi aku, orang yang ekonominya rendah. Pekerjaan itu sudah biasa! Aku bangga dengan dia, aku bangga akan profesi yang digelutinya. Meski aku sedih melihatnya, tapi aku tahu… betapa mulia hatinya.
Hari demi hari kami lewati, suka dan duka hinggap dan berlaku. Yah…., memang sulit mempertahankan cinta selama dua tahun, tapi meski cobaan selalu datang bertubi – tubi, InsyaAllah kami mampu melewatinya.
Sebagai ungkapan terima kasihku padanya, aku sengaja posting artikel ini. Cinta, terima kasih atas kehadiranmu didalam hidupku. Keeping love in myheart….

Today, 13/11/2010

About aswiralodra

Hidup selalu penuh perjuangan!

Silahkan Tulis Komentar....!!!

