Situs resmi polri.go.id sudah bisa kembali diakses masyarakat setelah sebelumnya sempat dibobol oleh hacker. Demikian disampaikan Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam.

“Situsnya sudah bisa dibuka dan diakses masyarakat dan pelakunya (hacker) sudah diketahui,” kata Anton kepada wartawan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo Nomor 1, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2011).

Anton menjelaskan, situs Polri tersebut sudah bisa dibuka sejak kemarin. Saat ini penyidik tengah berusaha menelusuri komplotan pembobol situs tersebut.

“Kita sudah mencari fakta hukumnya saja dan pembuktian dengan teknologi. Karena ini kemungkinan kan tidak dilakukan oleh satu orang. Jadi kita harus mencari urutannya dari siapa ke siapa,” jelas Anton.

Sebelumnya, situs resmi http://www.polri.go.id telah disambangi oleh peretas pada 16 Mei lalu.
Salah satu bagian dari situs tersebut diubah tampilannya dengan latar belakang hitam beserta kalimat tulisan yang bernada menyerang pihak Kepolisian Indonesia tersebut.

“Tiada tuhan kecuali Allah – Muhammad hamba dan utusan Allah. Bangkitlah singa-singan Islam. Mengingat apa yang telah mereka perbuat kepada kamu Muslimin di Negeri kamu Muslimin mengingatkan untuk tidak melupakan mendoakan Mujahidin dimanapun berada,” tulis laman tersebut.

“Harus tetap sadar akan upaya pembusukan Islam dan Jihad yang dilakukan oleh intelejen dan penjuang-pejuang anti Syaria’ah Islam yang memiliki keterkaitan kelompok manapun,” katanya.

Sumber: OkeZone.Com

About aswiralodra

Hidup selalu penuh perjuangan!

Silahkan Tulis Komentar....!!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s