Bukannya mau ngajarin yang ga bener nih gan, apalagi nyuruh orang ngerjain temen pake rokok. Tapi ane lagi keinget ama masa lalu, maklum lagi nostalgilaan (tapi ane masih waras loh ya…?!😉 ). Waktu itu ane ama temen – temen lagi main kerumah cewek (biasa…, anak muda!😎 ), tiba – tiba ada temen ane yang pikirannya agak ngawur, dia mau ngerjain temen pake rokok. Ya ane kan jadi penasaran, gimana caranya ngerjain temen pake rokok, akhirnya ane biarin dia ngejalanin misinya dia deh. Caranya sich cukup simple, yang dibutuhin tuh cuma rokok ama korek aja. Caranya tuh kaya gini gan:
1. Kita siapin rokok (kalo ada yg kretek, lebih gampang!) ama koreknya dulu. Tapi koreknya harus korek yg terbuat dari kayu!
2. Lalu keluarin tembakau rokok yang akan digunain buat percobaan (tapi jangan dicoba ke orang lain ya? Biarin aja tuh rokok, ga bakalan mati kok!), tapi jangan dikeluarin semua, maksimal separuh batang aja. Cara ngeluarinnya cukup dipencet – pencet aja. Inget, dikeluarinnya dari ujung, jangan dari pangkalnya!
3. Kemudian siapin beberapa batang korek api, lalu ujung korek api yang berwarna hitam dikerok, karena yang akan digunain itu hasil kerokan yang berwarna hitam tadi.
4. Masukkan hasil kerokan korek api tadi kedalam rokok yang tembakaunya udah dikeluarin setengah.
5. Setelah hasil kerokan korek api tadi udah dimasukin, kita masukin lagi tembakau yang tadi dikeluarin dari rokok. Jadi rokok tersebut tuh isinya jadi tiga lapis, lapis pertama berupa tembakau yang letaknya dibagian pangkal (belakang) rokok, lapis kedua berupa hasil kerokan ujung korek api yang berada ditengah, sedangkan lapis ketiga berupa tembakau lagi, letaknya diujung (bagian depan) rokok. Rumusnya tuh gini: {tembakau+korek api+tembakau} (kaya matematika aja pake rumus!😛 ).
Nah, sekarang tinggal nyalain aja tuh rokok. Tapi inget, jangan ngerjain temen pake rokok loh ya, ini cuma sekedar buat pengetahuan aja. Saya sangat tidak menyarankan anda berbuat demikian, saya juga ga bertanggung jawab loh ya. Lha wong yang ngerjain bukan aku kok! v(^_^)
Semoga anda senang dengan artikel – artikel saya!😀

About aswiralodra

Hidup selalu penuh perjuangan!

Silahkan Tulis Komentar....!!!

