Udah lama banget saya ga ngeblog, maklum, banyak kesibukan didunia nyata. Oke, to the point.. Mungkin kita pernah berfikir untuk mencari tahu tentang batasan langit, tapi kita bingung kemana kita harus bertanya. Waktu kecil saya selalu bertanya kepada orangtua saya, katanya bumi ada batasnya, lalu “Dimanakah Batas Langit?”
Kali ini kita akan membahas hal tersebut, percaya atau tidak, saya tahu Dimana Batas Langit. Bahkan anda sendiripun sebenarnya tahu batasan langit, tapi anda tak pernah menyadarinya.
Batas Langit sebenarnya berada diotak kita. Tuhan menciptakan manusia sebagai makhluk yg sempurna, tapi bukan berarti tak ada batasannya. Itulah sebabnya kita tak pernah tahu dimana batas langit, karena otak kita terbatas untuk mencerna hal yg tak mungkin kita cerna. Anda pernah membaca kisah abu nawas yg ditantang untuk mencari tahu batasan langit? Dari situlah saya mengetahui semua ini.
Mungkin cuma ini info yg bisa saya share sama anda. Jika ada kata yg kurang enak dibaca, maaf ya?

About aswiralodra

Hidup selalu penuh perjuangan!

Silahkan Tulis Komentar....!!!

