Tadi saya sempat membaca sebuah artikel yang isinya menjelaskan kalau ilmu mata bathin atau ilmu trawangan itu hanyalah sebuah imajinasi yang timbul dari otak kita. Lantas saya berfikir, sedangkal itukah pemikiran dia? Menyamakan Ilmu Trawangan dengan khayalan? Berarti anak kecil tuh pandai sekali menerawang, soalnya anak kecil kan suka berimajinasi. Jadi artikel ini saya buat khusus untuk menantang orang yang selalu mengandalkan logika tanpa percaya dengan hal yang tidak masuk akal. Jujur, sebenarnya saya aneh dengan orang Indonesia, disaat negara barat mempercayai hal – hal yang terlihat mustahil, orang Indonesia malah mulai nggak percaya. Dulu orang barat tidak percaya dengan pengobatan akupuntur ala china. Mereka fikir “masa orang sakit malah ditusuk pake jarum?” tapi setelah mereka mempelajari Ilmu itu selama bertahun – tahun, mereka baru sadar kalau akupuntur adalah ilmu pengobatan yang sangat hebat. Contoh lain adalah Ilmu Tai Chi. Masa cuman dengan bergerak secara halus saja bisa membuat tubuh sehat, bahkan mampu mengobati penyakit berat seperti kanker? Yang lebih aneh lagi yoga, apa mungkin cuman dengan duduk sambil merem aja bisa bikin tubuh jadi bugar dan fikiran jadi enjoy? Mungkin bagi yang sudah tau penjelasan secara logika sih itu masuk akal, tapi gimana kalo kita belum tau penjelasannya? Gimana kalo kita nanya sama orang yang hidupnya dihutan yang nggak tau apa – apa, apa dia bakal mengatakan kalau ini masuk akal? Jadi, menurut saya Logika Tak Selalu Memecahkan Masalah, selama tidak dibarengi pengetahuan yang cukup.
Mungkin bagi orang yang tidak pernah mempelajari hal – hal yang katanya tidak masuk akal, itu cuma sebuah omong kosong. Tapi bagi saya, tak ada yang mustahil didunia ini. Hanya saja kita masih belum mampu menjelaskannya secara rinci. Jika semua yang tak mampu dijelaskan secara logika itu omong kosong, lantas apakah anda tidak mempercayai mu’jizat para Nabi? Kalau anda mengaku percaya, tolong dijelaskan secara rinci kenapa tongkat Nabi Musa AS bisa membelah lautan yang sangat luas dalam waktu yang sangat amat singkat! Tolong anda jelaskan pula peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, apa kapal canggih zaman sekarang mampu menerbangkan manusia kelangit, pergi ke masjidil aqsa dan balik lagi dalam waktu satu malam? Dan menurut anda ilmu kebal itu dongeng? Atau manusia bisa kebal hanya dengan bantuan jin? Jin itu memperdayai orang yang imannya lemah, seperti orang yang tidak mau berusaha dan hanya menginginkan hasilnya. Dan satu hal lagi, sebenarnya manusia memiliki kemampuan yang sangat amat hebat, hanya saja kita tidak bisa memanfaatkannya, coba baca artikel ini:
Kekuatan Dahsyat Dan Terselubung Pada Manusia
mungkin itu akan sedikit membantu logika anda.
Saya percaya hal yang tak mungkin dijelaskan secara logika itu memang nyata karena saya sendiri sudah menyaksikannya. Terima Kasih..

Silahkan Tulis Komentar....!!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s